water heater panas masalah keselamatan hidup

DewiPurnama
Posts: 17
Joined: June 29th, 2022, 7:49 pm

water heater panas masalah keselamatan hidup

Unread post by DewiPurnama »

Inspeksi rumah di Gravenhurst, Bracebridge dan Orillia bisa sangat menarik karena berbagai macam struktur dan gaya rumah. Saya memeriksa rumah kayu ke rumah beton dan kaca ultra modern dan segala sesuatu di antaranya. Ketika datang untuk memeriksa cottage di seluruh Muskoka mereka menjalankan keseluruhan dari 200 kaki persegi yang dilemparkan ke tempat penampungan dasar ke rumah Real Multi struktur yang sangat besar.

Sementara premis dasar di balik inspeksi rumah menyediakan klien dengan ketenangan pikiran dalam proses pengambilan keputusan dengan informasi tentang cacat materi di rumah ada masalah keamanan yang muncul juga. Sebagian besar masalah keamanan, seperti laporan lainnya bersifat rahasia bagi klien. Ini adalah inspeksi rumah klien, mereka membayar laporan dan hanya mereka yang berhak atas isinya. Kadang-kadang masalah keselamatan jiwa muncul selama pemeriksaan dan jenis masalah yang saya beri tahu klien saya bahwa saya akan melaporkan kepada penjual agen real estat atau meminta agen klien melaporkannya kepada mereka. Salah satu masalah keamanan yang saya temui terlalu sering di inspeksi rumah dan pondok saya adalah pemasangan water heater panas yang salah.

Kebanyakan pemilik rumah dan orang-orang berguna tidak menyadari apa dan bagaimana katup pelepas tekanan suhu atau tidak. Saya harus mengakui bahwa meskipun telah menginstal banyak water heater panas listrik sendiri sesuai dengan arah manufaktur (ya saya rupanya salah satu dari sedikit orang yang membaca semuanya. ) Saya juga tidak menyadari potensi mematikan yang dimiliki barang-barang ini di rumah. Sampai aku melakukan pelatihan Inspeksi rumah saya melalui Carson Dunlop Teknik rumah inspeksi program saya melihat water heater panas sebagai perangkat sederhana cukup banyak orang bisa menginstal dengan aman. Sudut pandang itu berubah ketika saya mulai memahami hubungan antara pelepasan energi uap secara tiba-tiba, dan peran katup pelepas tekanan suhu pada water heater panas dalam mencegah penumpukan energi uap di tempat pertama.

Di sini saya akan melakukan sesuatu yang tidak biasa untuk artikel blog Water Heater Handal

Ini adalah situs yang saya ingin Anda kunjungi sebelum melanjutkan, ini adalah video dari serial televisi Mythbusters dan ini menggambarkan kekuatan ledakan tangki air panas. Dalam video mereka telah menghapus mekanisme keselamatan untuk memaksa hasil untuk pertunjukan tetapi kegagalan keselamatan sekunder atau kurangnya itu bisa dan telah menghasilkan hasil yang sama di rumah. Setelah Anda mengunjungi dan melihat video datang kembali dan saya akan memberitahu Anda tentang mekanisme keselamatan dan apa yang saya temukan itu adalah masalah keselamatan hidup ketika memeriksa rumah dan cottage.

Mekanisme keamanan water heater panas

Apakah gas, minyak, atau listrik, dan terlepas dari fitur keselamatan yang ditemukan pada sistem bahan bakar dan pembuangan semua water heater panas domestik Berbagi memiliki mekanisme kontrol untuk elemen atau burner yang mengatur suhu air. Pada dasarnya ini adalah termostat yang cukup sederhana yang menutup kompor atau elemen ketika air sampai ke suhu yang ditetapkan. Semua kontrol keselamatan utama ini berbagi dua kesamaan, yang pertama adalah mereka dirancang untuk mematikan pada batas atas tidak peduli apa suhu yang diinginkan.

Dengan kata lain jika suhu yang diinginkan terlampaui dan burner atau elemen terus berjalan maka jauh di bawah mendidih batas yang dirancang tercapai dan burner atau elemen mati. Hal kedua yang mereka berbagi kesamaan adalah mereka gagal, sering. Untuk berbagai alasan mereka gagal, alasan paling umum adalah berkarat dalam kondisi lembab, tetapi debu dan puing-puing dan tidak berpengalaman membodohi dengan mekanisme pengaturan itu sendiri juga dapat menyebabkan kegagalan.

Tidak ada masalah jika mereka gagal dalam posisi off yang biasanya terjadi. Anda hanya kehilangan mandi air panas, tidak nyaman, tetapi hampir tidak mengancam jiwa. Namun, jika keselamatan elemen gagal dalam posisi on water heater akan, tanpa keselamatan kedua, menjadi ketel uap. Ini mengapa kebutuhan untuk keselamatan kedua diperlukan pada water heater seperti dari video Anda sudah tahu apa yang terjadi ketika energi uap tiba-tiba melepaskan.

Jadi apa yang menghentikan water heater melewati atap?

Keselamatan sekunder dan paling penting pada water heater: katup pelepas tekanan suhu seharusnya menghilangkan kemungkinan ledakan water heater. Katup ini, biasanya dipasang di sisi tangki atau di atas, dirancang untuk membuka di bawah tekanan ( semakin panas air mendekati mendidih, semakin tinggi tekanannya. ) Ini hanya pegas dengan stopper dan saat tekanan naik di tangki, tekanan pegas yang menutup stopper diatasi dengan melepaskan tekanan dan air sebelum dapat berubah menjadi uap.
JohanLiebert
Posts: 2
Joined: August 22nd, 2022, 12:16 pm

Re: water heater panas masalah keselamatan hidup

Unread post by JohanLiebert »

Placing an order on a presentation design website will take you a few moments. Then, a chosen expert writes your presentation, and the system delivers it right to your email. If you would like to ask for a revision, you can often use this feature for free.
kocox42115
Posts: 433
Joined: October 4th, 2023, 3:18 am

Re: water heater panas masalah keselamatan hidup

Unread post by kocox42115 »

I recommend only good and reliable information, so see it: Kissimmee Bed Bug Treatment
xafenop775
Posts: 45
Joined: January 20th, 2024, 2:19 pm

Re: water heater panas masalah keselamatan hidup

Unread post by xafenop775 »

I understand this column. I realize You put a many of struggle to found this story. I admire your process. Orlando Termite Treatment
xafenop775
Posts: 45
Joined: January 20th, 2024, 2:19 pm

Re: water heater panas masalah keselamatan hidup

Unread post by xafenop775 »

You should mainly superior together with well-performing material, which means that see it: Deltona Pest Control
kocox42115
Posts: 433
Joined: October 4th, 2023, 3:18 am

Re: water heater panas masalah keselamatan hidup

Unread post by kocox42115 »

For this web site, you will see our account, remember to go through this info. Oviedo Termite Treatment
Post Reply